Cara Cerdas Membuat Ribuan Artikel Unik Dengan Sekali Tulis

Merawat website dengan menulis artikel secara rutin dan konsisten bukan hal yang mudah. Banyak orang yang merasa kesulitan dalam menulis banyak artikel secara rutin di blog / website mereka. Apalagi bagi Anda yang memang belum terbiasa menulis artikel atau karena Anda terlalu sibuk dengan aktivitas lain, maka menulis banyak artikel di website menjadi masalah yang serius. 

Padahal konten website yang berkualitas dan selalu update sangat penting, agar pengunjung setia website Anda tidak beralih ke website lain. Bagi para pebisnis online, menulis artikel bukan hanya untuk mengisi konten web mereka. Melainkan lebih dari itu, yaitu bagaimana agar artikel yang Anda tulis dengan kata kunci tertentu bisa dengan cepat mendominasi halaman 1 Google. Sehingga website Anda bisa kebanjiran pengunjung dan penghasilan Anda pun semakin melambung. Hal tersebut tentu  membutuhkan proses optimasi dengan teknik SEO. 

Bagi Anda yang masih awam atau pebisnis online pemula, mengoptimasi website dengan teknik-teknik SEO menjadi hal yang rumit dan sulit dipelajari. Selain itu, Anda juga membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk mengoptimasi website dengan teknik SEO. Lantas bagaimanakah caranya agar website Anda bisa teroptimasi dengan kata kunci tertentu secara mudah dan relatif cepat? Jawabannya adalah dengan menulis banyak artikel unik dengan kata kunci tertentu, bisa ratusan hingga ribuan artikel. Pertanyaannya kemudian adalah bagaimanakah caranya menulis ratusan bahkan hingga ribuan artikel unik? Kalau menulis satu persatu tentu sangat merepotkan dan melelahkan. 

Jawabannya ada di Post Generator Pro, yaitu plugin WordPress yang bisa men-generate ratusan hingga ribuan artikel unik dalam sekali tulis. Plugin ini sangat direkomendasikan bagi Anda para pebisnis online yang ingin mendominasi halaman 1 Google dengan kata kunci tertentu tanpa harus menggunakan teknik SEO.

Selengkapnya >> https://goo.gl/EVFh14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *