Cara Gampang Cari Uang Dengan Reseller atau Dropship

Saat ini, mendapatkan uang dari bisnis online bukanlah sebuah angan-angan belaka. Memang, memulai sebuah bisnis apapun pasti membutuhkan kerja keras, namun banyak orang telah melakukannya dan Anda juga pasti bisa. Kita disini tidak akan memberikan ilmu cepat kaya, atau jurus melipatgandakan uang. Tetapi kita akan memberikan info atau ide yang bisa Anda gunakan untuk memulai bisnis online secara real, bahkan tanpa keluar dari pekerjaan Anda sekarang.

Ide bisnis online tersebut adalah membangun bisnis dropshipping atau bisa disebut menjadi reseller online.

Anda mungkin beranggapan bahwa Anda membutuhkan gudang atau rumah yang dipenuhi dengan peralatan dan perlengkapan untuk menjalankan usaha Anda. Pikir lagi!

Menjadi dropshipping adalah jalan yang cepat memiliki bisnis sendiri tanpa harus memikirkan modal. Anda bisa mulai melangkahkan kaki dengan cara mencari produk yang bisa Anda jual dari banyakSUPPLIER yang bisa dengan mudah ditemukan di Internet. Enaknya lagi, Supplier akan mengurus segala sesuatu yang lain, termasuk pengemasan dan juga pengiriman. Anda hanya fokus jualan.

Proses ini membuat Anda melewati banyak rintangan yang mungkin akan menjadi batu sandungan saat Anda akan memulai bisnis Anda sendiri.

Kenapa harus memilih menjadi Dropshipping?

Anda tidak perlu melakukan stok barang. Sehingga Anda tidak membutuhkan tempat buat menyimpan produk yang akan Anda jual. Anda juga tidak membutuhkan modal buat melakukan stok barang

Ketika ada order dari pelanggan Anda, Anda tinggal meneruskan order ke supplier . Anda tidak perlu ribet menyiapkan barang yang harus di kirim, tidak perlu pergi ke jasa pengiriman, karena semua itu akan di atasi oleh supplier

Tidak perlu gudang sehingga Anda bisa menjalankan bisnis dari mana saja. Ketika Anda berada di rumah atau lagi nongkrong bareng teman, bisnis toko online Anda akan tetap berjalan

Jika Anda memang tertarik dengan bisnis online dropshipping, baca panduan menjadi dropshipping sehingga Anda akan tahu bagaimana mudahnya memiliki bisnis online tanpa modal dan tanpa stok barang.

 

Reseller online shop tanpa modal – menjadi seorang reseller tentu bukanlah pekerjaan yang sulit. Kendati melelahkan, asalkan tekun menjalani, seseorang bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan dan pendapatan.

Dari banyak reseller, reseller baju dan produk fashion adalah yang paling banyak diminati. Selain lebih mudah, produk yang ditawarkan sering diburu pembeli.

Namun tentu saja. Untuk menjadi reseller produk fashion perlu pengorbanan dan perjuangan ekstra. Sebab, dengan banyaknya reseller serupa, produk-produk Anda pun terancam tidak laku. Jadi, sebelum Anda menekuni reseller produk fashion, terapkan dulu beberapa kiat seperti berikut.

Tips Reseller Online Shop Tanpa Modal Bidang Fashion

  1. Jika ingin bergelut di bidang ini, cari tahu dulu apa itu reseller dan bagaimana cara kerjanya

Ingat, reseller adalah orang yang menjual ulang produk dari tangan pertama. Artinya, reseller adalah penjual tangan kedua.

Cara kerjanya pun sama dengan tangan pertama, yaitu dengan menjajakan produk via media sosial atau media online lain. Jika laku, reseller akan menghubungi penjual pertama untuk melakukan pengiriman dan transfer uang.

Nominal uang yang ditransfer reseller ke penjual pertama tergantung dari kesepakatan yang telah ditetapkan. Tapi yang jelas, ketimbang harga normal, harga reseller biaya lebih murah.

  1. Karena banyak pesaing, Anda musti punya strategi pemasaran yang tepat dan akurat

Seperti yang Anda ketahui. Reseller yang menjual produk fashion sangatlah banyak dan melimpah. Oleh karenanya, penting hukumnya untuk memiliki strategi dan metode pemasaran yang tepat dan akurat ke konsumen.

Tips reseller online shop tanpa modal ini juga tidak membutuhkan biaya, hanya mengandalkan media online dan sosial yang Anda miliki saja.

Sebagai contoh. Jika Anda memiliki Facebook, Twitter, dan Instagram dengan jumlah teman dan follower ribuan, Anda bisa memanfaatkannya untuk menciptakan pasar. Tapi jangan Cuma posting dan memberikan informasi harga dan produk. Berikan juga promo dan diskon menarik supaya calon pembeli tertarik dan berminat membeli produk yang Anda jajakan.

  1. Jangan segan. Berbagilah pengalaman dan kiat-kiat sesama reseller dan dropshiper

Tips jadi reseller online shop tanpa modal ini memudahkan Anda mendapatkan pengalaman dan ilmu baru, khususnya di ranah reseller.

Dengan berbagai, Anda bisa mengetahui kondisi sebuah pasar dagang. Dan dengan berbagai, Anda pun bisa tahu bagaimana cara mengatasi masalah yang kerap muncul pada reseller di Indonesia.

Oleh karena itu, jika ingin sukses dan berhasil di dunia reseller, jangan malu untuk berbagi dan cerita dengan sesama reseller.

  1. Seperti yang tadi disampaikan, konsumen itu gila dengan diskon dan promo. Jadi perbanyaklah diskon dan promo kalau ingin produknya laku terjual

Tips sukses jadi reseller online shop tanpa modal ini akan membuat Anda jadi reseller yang paling diburu oleh pembeli. Bukan Cuma karena pelayanan dan produknya saja yang berkualitas, harga yang Anda tawarkan juga jadi alasan banyak orang untuk memilih produk yang Anda tawarkan.

Oleh karena itu, perbanyak diskon dan promo. Dengan begitu dagangan Anda akan laris manis di buru konsumen.

  1. Layani pembeli dengan baik

Kunci suka dan kembalinya pembeli pada kita adalah keramahan yang kita tawarkan saat melayani mereka. Oleh sebab itu, jika ingin dagangan kita laris dan banyak diburu pembeli, perbaiki pelayanan Anda. Pastikan pelayanan yang diberikan adalah pelayanan terbaik.

Tapi, Anda juga harus ingat, di samping menerapkan tips sukses jadi reseller online shop tanpa modal di atas, Anda juga harus memperhatikan kualitas produk. Jangan sampai produk yang Anda jajakan adalah produk yang sembarang dan mengecewakan.

SUPPLIERbarang murah untuk reseller – geliat jual beli online nampaknya sudah pada tahap yang menggembirakan. Dengan maraknya penggunaan gadget dan meningginya daya beli konsumen, sekarang sudah banyak orang yang mulai berbisnis dan memulai usaha sebagai reseller produk fahion dan pakaian.

Seperti yang Anda ketahui. Pakaian sendiri adalah komoditi tertinggi di dunia online shop. Selain itu, produk ini juga mampu diserap segala macam lapisan masyarakat.

Tapi Anda juga harus tahu. Untuk menjadi reseller produk fashion, Anda membutuhkan suplier yang baik dan bertanggung jawab. Bukan hanya soal kepercayaan. Produk yang mereka miliki pun harus berkualitas dan sesuai dengan eskpektasi konsumen.

Kendati tidak banyak yang buruk dan tidak bertanggung jawab, kehati-hatian tetap wajib Anda tanamkan. Oleh karenanya, sebelum Anda mencari suplier, berikut beberapa cara yang harus dijalankan.

Cara Cari Supplier Baju Murah Untuk Reseller

  1. Sebelum Anda mencari supplier dan memulai bisnis, awalilah dengan mempelajari rules dan cara kerja supplier dan reseller

Reseller adalah pihak yang berperan sebagai penjual di urutan kedua. Artinya, Ia akan mengambil barang dari penjual pertama untuk dijualkan kembali pada konsumen.

Sedangkan supplier, mereka bisa berupa produsen, distributor, atau penjual tangan pertama atau seterusnya. Artinya, supplier bisa berperan sebagai pembuat produk, distributor produk, atau pun penjual produk. Adapun pembeda antara reseller dan supplier adalah level penjualan. Di mana reseller adalah orang yang bertindak mengambil barang dari supplier. Sedangkan supplier bisa membuat dan mendapatkan barang dari pihak lain.

Ingat, sebelum Anda mencari SUPPLIERbaju murah untuk reseller, pahami dulu rules yang ada di atas.

  1. CariSUPPLIERyang tidak bertindak sebagai penjual tingkat dua atau seterusnya. Sebab harga produk mereka pasti murah

Seperti yang Anda tahu, reseller umumnya menaikkan harga produk di atas harga beli dari produsen atau supplier mereka. Itu sebabnya, jika Anda ingin mengambil barang, ambillah langsung di supplier yang tidak bertindak sebagai reseller atau penjual.

Selain menguntungkan, cara ini juga akan mengurangi biaya pengadaan produk dan meningkatkan pendapatan.

  1. Carilah supplier yang sudah berpengalaman dan biasa melayani reseller

Tips mencari supplier baju murah untuk reseller ini tidak hanya menguntungkan Anda sebagai reseller dalam hal efektivitas proses, tapi juga biaya dan waktu pengadaan barang.

Bayangkan jika Anda mengambil produk dari mereka yang tidak mengerti dan memahami rules reseller. Tidak hanya harus menjelaskan reseller itu apa, Anda juga akan sibuk dengan urusan harga dan bagi hasil antara Anda dan supplier tersebut.

Jadi, ketimbang Anda buang-buang waktu, lebih baik cari aman dengan memilih supplier yang sudah berpengalaman.

  1. Usahakan untuk cari supplier yang menawarkan produk berkualitas dan berharga murah

Kendati biasanya supplier mematok harga reseller lebih murah, namun tetap, sebagai reseller Anda juga harus pintar. Carilah supplier yang mau menurunkan harga dengan skala yang tinggi.

Tips mencari suppplier baju murah untuk reseller ini tidak hanya mengurangi biaya pengadaan produk, tapi juga meningkatkan pendapatan Anda selaku reseller. Karena dengan ongkos pengadaan produk yang minim, Anda bisa mengambil untung dengan skala yang Anda inginkan.

  1. Kalau bisa cari yang bisa diajak diskusi, dengan begitu, baik Anda atau punSUPPLIERakan sama-sama mengerti kondisi masing-masing

Tak selamanya dunia bisnis itu berjalan mulus, pasti ada naik turunnya. Kendati reseller itu berjalan sendiri-sendiri dan tidak berkelompok, Anda bisa memanfaatkanSUPPLIER sebagai teman diskusi Anda.

Tapi Anda juga harus ingat. Carilah supplier yang benar-benar berpengalaman dan mau diajak diskusi demi kelancaran dan kesuksesan Anda merintis karier reseller. WinMarket memberikan solusi bagi Anda yang ingin memulai jualan dengan sistem dropship atau reseller online. Tersedia puluhan ribu produk yang siap Anda jual. Dan yang lebih gembiranya lagi, semua itu bisa Anda dapat dengan GRATIS.

Nah, itulah beberapa kiat khusus mencari supplier baju murah untuk reseller. Dengan menerapkan kiat-kiat di atas, harapannya Anda akan mendapatkan supplier yang bertanggung jawab, berpengalaman, dan membantu Anda merintis karier sebagai reseller.

Berburu barang murah bisa cari di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *