Menjadi Seorang Super Afiliasi

MENJADI SEORANG SUPER AFILIASI

Sukses dalam afiliasi pemasaran adalah semua mengenai kepercayaan diri (anda harus yakin anda bisa berhasil). Abaikan kegagalan-kegagalan yang telah lalu (ada juga orang yang menjadi pesimis secara terus menerus) yang sia-sia dan beranggapan akan gagal. Ada sekelompok orang yang tidak menikmati pembelajaran dan menghabiskan waktu mereka untuk menonton televisi daripada membuat situs web.Ada pula orang-orang yang hanya bermimpi namun tidak berusaha untuk menjadikannya kenyataan.Mereka adalah orang-orang yang lebih merasa bersalah ketika mendapatkan uang daripada merasa bahagia ketika mereka berhasil.

Rincian dan proses teknis aktual untuk menjadi super affiliate sangatlah penting, namun biar saya terangkan (hal pertama yang mutlak yang harus dilakukan oleh para pemasar adalah untuk menantang anggapan mereka mengenai apa yang mereka lakukan dan bekerja keras. Kemudian barulah mereka mampu menyamai para super affiliatesyang ada di dunia.

 

Menciptakan sebuah Proses

Sebagai seorang pemasar, tidak ada yang lebih penting dibandingkan dengan memiliki proses yang sudah mapan pada tempat dimana anda dapat mengikutinya kapanpun. Dapat dikatakan bahwa proses yang dilalui setiap orang berbeda, namun bukan berarti tidak terdapat beberapa faktor yang sangat penting yang perlu diingat.

  1. Tindakan Harian – Anda harus membuat langkah-langkah harian menuju tujuan anda. Yang berarti bekerja setiap waktu untuk sesuatu yang akan membantu bisnis anda. Namun bukan berarti menghabiskan waktu lima jam untuk membaca surel atau menemukan info produk yang baru merupakan hal yang membantu. Yang diperlukan adalah tindakan nyata dan terukur pada proyek ataupun pembuatan situs web. Anda tidak akan belajar jika anda tidak bertindak.
  2. Menejemen Waktu – Bagaimana anda mengatur waktu anda merupakan hal yang sangat penting. Dengan ini, anda harus memiliki daftar hal yang harus diselesaikan setiap harinya (kurang lebih 30% dari waktu yang anda miliki setiap hari). Jika anda memiliki 10 jam kerja, selesaikanlah paling tidak dalam waktu 3 jam. Hal lainnya merupakan bonus. Sebagai tambahan, menunda surel untuk yang dilakukan terakhir cukup menghemat waktu.
  3. Penempatan Staf – Anda tidak akan mencapai apa-apa apabila anda melakukan semuanya sendirian. Cobalah untuk mengatur hasil sampingan (saya memulainya dengan mengatur 50% dari milik saya) yang didapatkan dari tugas yang baru, merekrut orang dan pastikan anda dapat menyeimbangkan pemasukan dengan proyek baru beserta hasilnya. Tempat yang baik untuk memulai adalah fiverr.com dimana anda dapat memperoleh tugas-tugas yang murah! Seberapa murah? Hanya 5 dolar! Sangat hemat bukan.
  4. Memiliki Tujuan Terukur yang Spesifik – Tujuan merupakan hal vital dan tujuan membantu anda mengukur seberapa berhasilkah anda. Menentukan daftar tujuan untuk jangka pendek dan jangka panjang, dan kemudian mengukur seberapa berhasil dari hari ke hari, minggu ke minggu dan bulan ke bulan. Pola pikir tersebut nantinya akan menjadi vital ketika anda mulai mencoba dan menggunakan situs web.
  5. Belajar itu Penting – Dasar pengetahuan anda akan membantu menentukan seberapa anda dapat bertahan terhadap pemasar yang lain. Menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk membaca buku, mendengarkan data audio, dan melihat video. Namun, jangan biarkan belajar anda menghalangi tindakan anda juga. Tapi, tambahkan situs web yang anda buat dengan tindakan yang anda pelajari.
  6. Sehat Badan, Sehat Pikiran – Saya tidak dapat cukup menekankan bagaimana pentingnya kesehatan badan untuk melakukan pekerjaan ini. Anda akan menghabiskan banyak waktu di depan computer. Apakah anda tahu seberapa cepat anda dapat terserang penyakit dan jatuh sakit ditengah-tengah pekerjaan anda apabila anda kurang olah-raga, makan dan tidur teratur? Cobalah hidup produktif setelah ‘nyemil’ keripik Dorito setiap sore (hal ini tidaklah mudah).

Terdapat hal yain yang bisa jadi penting bagi anda. Anda memiliki kegemaran, kegiatan, anak, pasangan atau kesukaan terhadap program televisi tertentu, namun tetap utamakan hal-hal diatas dan anda akan mampu untuk menemukan bahwa keseimbangan yang anda cari ada pada usaha anda sendiri.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *