Panduan SEO Google

Panduan SEO Google membahas cara Optimasi dengan SEO – Belajar untuk Optimalkan SEO. Panduan ini akan menjadi pengantar dan gambaran dari optimasi mesin pencari (SEO). Dalam panduan ini Anda akan belajar: Apa itu SEO & Mengapa Penting? Kata Kunci Penelitian & Keyword Target Praktik Terbaik. On-Page Optimization Praktik Terbaik

  1. Apa itu SEO & Mengapa Penting?

optimisasi mesin pencari adalah proses mengoptimalkan halaman web dan konten mereka menjadi mudah discoeverable oleh pengguna mencari istilah yang relevan untuk situs web Anda. Istilah SEO juga menjelaskan proses pembuatan halaman web lebih mudah untuk perangkat lunak mesin pencari mengindeks, yang dikenal sebagai “crawler,” untuk menemukan, memindai, dan indeks.

Sementara konsep SEO relatif mudah, banyak pendatang baru untuk SEO masih memiliki pertanyaan tentang spesifik, seperti:

Bagaimana Anda, untuk situs Anda atau situs perusahaan Anda, “mengoptimalkan” untuk mesin pencari?

Bagaimana Anda tahu berapa banyak waktu untuk dibelanjakan pada SEO?

Bagaimana Anda bisa membedakan “baik” saran SEO dari “buruk” atau berbahaya saran SEO?

Mungkin aspek yang paling penting dari optimasi mesin pencari adalah bagaimana Anda benar-benar dapat memanfaatkan SEO untuk membantu mengarahkan lalu lintas yang lebih relevan, lead, dan penjualan untuk bisnis Anda.

Mengapa Harus Anda Peduli Tentang SEO?

Miliaran pencarian dilakukan secara online setiap hari. Ini berarti jumlah besar dari, lalu lintas tinggi-maksud tertentu.

Banyak orang mencari produk dan jasa dengan maksud untuk membayar hal-hal ini. Pencarian tersebut diketahui memiliki niat komersial , yang berarti mereka jelas menunjukkan dengan pencarian mereka bahwa mereka ingin membeli sesuatu yang Anda tawarkan.

Orang mencari cara apapun hal yang berkaitan langsung dengan bisnis Anda. Di luar itu, prospek Anda juga mencari segala macam hal yang hanya longgar terkait dengan bisnis Anda. Ini mewakili bahkan lebih banyak kesempatan untuk terhubung dengan orang-orang dan membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka, memecahkan masalah mereka, dan menjadi sumber terpercaya bagi mereka.

Apakah Anda lebih mungkin untuk mendapatkan widget Anda dari sumber terpercaya yang menawarkan informasi yang besar masing-masing empat kali terakhir Anda beralih ke Google untuk membantu dengan masalah, atau seseorang yang belum pernah Anda dengar?

Apa yang Sebenarnya Bekerja untuk Mengemudi Lalu lintas dari Search Engine?

Sangat penting untuk dicatat bahwa Google bertanggung jawab untuk sebagian besar lalu lintas mesin pencari di dunia. Ini dapat bervariasi dari satu industri yang lain, tetapi kemungkinan bahwa Google adalah pemain dominan dalam hasil pencarian bahwa bisnis Anda atau situs web ingin muncul, tapi praktek-praktek terbaik yang diuraikan dalam buku petunjuk ini akan membantu Anda untuk posisi situs Anda dan isinya untuk peringkat di mesin pencari lainnya, juga.

Jadi bagaimana Google menentukan halaman mana untuk kembali dalam menanggapi apa yang dicari orang? Bagaimana Anda mendapatkan semua lalu lintas yang berharga ini ke situs Anda?

Algoritma Google sangat kompleks, tetapi pada tingkat tinggi:

Google mencari halaman yang berisi berkualitas tinggi, informasi yang relevan relevan dengan kueri penelusur.

algoritma Google menentukan relevansi dengan “merangkak” (atau membaca) isi website Anda dan mengevaluasi (algoritmik) apakah konten yang relevan dengan apa yang pencari mencari, berdasarkan kata kunci yang mengandung dan faktor-faktor lain (dikenal sebagai “sinyal Peringkat”) .

Google menentukan “kualitas” oleh sejumlah cara, tapi profil link situs – jumlah dan kualitas situs-situs lain yang link ke halaman dan situs secara keseluruhan – adalah salah satu yang paling penting.

Semakin, sinyal peringkat tambahan sedang dievaluasi oleh algoritma Google untuk menentukan di mana sebuah situs akan peringkat, seperti:

Bagaimana orang-orang terlibat dengan situs (Apakah mereka menemukan informasi yang mereka butuhkan dan tetap di situs, atau mereka “bounce” kembali ke halaman pencarian dan klik pada link yang lain? Atau apakah mereka hanya mengabaikan daftar Anda dalam hasil pencarian sama sekali dan tidak pernah klik melalui?)

Sebuah situs kecepatan loading dan “keramahan mobile”

Berapa banyak konten yang unik situs memiliki (versus “tipis” atau digandakan, konten bernilai rendah)

Ada ratusan faktor yang algoritma Google menganggap dalam menanggapi pencarian peringkat, dan Google terus-menerus memperbarui dan menyempurnakan proses untuk memastikan bahwa itu memberikan pengalaman pengguna sebaik mungkin.

  1. Kata Kunci Penelitian & Keyword Target Praktik Terbaik

Langkah pertama dalam optimasi mesin pencari adalah untuk menentukan apa yang Anda benar-benar mengoptimalkan. Ini berarti mengidentifikasi istilah orang mencari, juga dikenal sebagai “kata kunci,” yang ingin Anda website Anda untuk peringkat untuk di mesin pencari seperti Google.

Misalnya, Anda mungkin ingin perusahaan widget Anda muncul ketika orang mencari “widget,” dan mungkin ketika mereka mengetik hal-hal seperti “membeli widget.” Gambar di bawah menunjukkan volume pencarian, atau estimasi jumlah pencarian untuk istilah tertentu , selama periode waktu:

Ada beberapa faktor kunci untuk memperhitungkan saat menentukan kata kunci yang Anda ingin menargetkan di situs Anda:

Volume Pencarian – Faktor pertama yang perlu dipertimbangkan adalah berapa banyak orang yang benar-benar mencari kata kunci tertentu. Semakin banyak orang di sana mencari kata kunci, semakin besar potensi pemirsa Anda berdiri untuk mencapai. Sebaliknya, jika tidak ada yang mencari kata kunci, tidak ada penonton yang tersedia untuk menemukan konten Anda melalui pencarian.

Relevansi – Sebuah istilah mungkin sering dicari, tapi itu tidak berarti bahwa itu adalah relevan dengan prospek Anda. Kata Kunci relevansi, atau hubungan antara konten di situs dan permintaan pencarian pengguna, adalah sinyal peringkat penting.

Kompetisi – Kata kunci dengan volume pencarian yang lebih tinggi dapat mendorong jumlah besar lalu lintas, namun persaingan untuk posisi premium di halaman hasil mesin pencari dapat intens.

Pertama, Anda perlu memahami siapa calon pelanggan Anda dan apa yang mereka cenderung untuk mencari. Dari sana Anda perlu memahami:

Apa jenis hal-hal yang mereka minati?

masalah apa yang mereka miliki?

Apa jenis bahasa yang mereka gunakan untuk menggambarkan hal-hal yang mereka lakukan, alat-alat yang mereka gunakan, dll?

Siapa lagi yang mereka membeli sesuatu dari?

Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan memiliki “daftar benih” awal mungkin kata kunci dan domain untuk membantu Anda menemukan ide kata kunci tambahan dan menempatkan beberapa volume pencarian dan kompetisi metrik sekitar.

Ambil daftar cara inti yang prospek Anda dan pelanggan menjelaskan apa yang Anda lakukan, dan mulai masukan mereka ke dalam alat kata kunci seperti Google alat kata kunci sendiri atau alat-alat seperti alat kata kunci WordStream ini :

Selain itu, jika Anda memiliki situs yang sudah ada, Anda mungkin mendapatkan beberapa lalu lintas dari mesin pencari sudah. Jika itu yang terjadi, Anda dapat menggunakan beberapa data kata kunci Anda sendiri untuk membantu Anda memahami hal yang mengarahkan lalu lintas (dan yang mungkin dapat peringkat sedikit lebih baik untuk).

Sayangnya, Google telah berhenti memberikan banyak informasi tentang apa yang orang mencari untuk penyedia analisis. Google tidak membuat beberapa data ini tersedia dalam mereka antarmuka Alat Webmaster gratis (jika Anda belum membuat account, ini adalah alat SEO yang sangat berharga baik untuk menggali data kueri penelusuran dan untuk mendiagnosis berbagai masalah SEO teknis).

Setelah Anda telah mengambil waktu untuk memahami prospek Anda, telah melihat kata kunci mengarahkan lalu lintas ke pesaing Anda dan situs terkait, dan telah melihat hal mengarahkan lalu lintas ke situs Anda sendiri, Anda harus bekerja untuk memahami istilah yang Anda bisa dibayangkan peringkat untuk dan di mana peluang terbaik sebenarnya berbohong.

Menentukan persaingan relatif kata kunci bisa menjadi tugas yang cukup kompleks. Pada tingkat yang sangat tinggi, Anda perlu memahami:

Bagaimana terpercaya dan berwibawa (dengan kata lain: berapa banyak link yang seluruh situs mendapatkan, dan bagaimana kualitas tinggi, terpercaya, dan relevan adalah situs-situs yang menghubungkan?) Seluruh situs lain yang akan bersaing untuk peringkat untuk istilah yang sama

Seberapa baik selaras mereka dengan kata kunci itu sendiri (apakah mereka menawarkan jawaban yang bagus untuk pertanyaan itu penelusur)

Seberapa populer dan berwibawa masing-masing halaman dalam hasil pencarian (dengan kata lain: berapa banyak link yang halaman itu sendiri memiliki, dan seberapa tinggi kualitas, terpercaya, dan relevan adalah mereka menghubungkan situs?)

Anda bisa menyelam lebih dalam proses penentuan tingkat persaingan kata kunci yang menggunakan pendiri WordStream indeks kompetitif rumus Larry Kim .

  1. On-Page Optimization

Setelah Anda memiliki daftar kata kunci Anda, langkah berikutnya adalah benar-benar menerapkan kata kunci yang ditargetkan ke konten situs Anda. Setiap halaman di situs Anda harus menargetkan istilah inti, serta “keranjang” istilah terkait. Dalam gambaran tentang halaman sempurna dioptimalkan, Rand Fishkin menawarkan visual yang bagus dari apa yang baik (atau sempurna) dioptimalkan halaman terlihat seperti:

Mari kita lihat kritis, dasar beberapa elemen pada halaman Anda akan ingin memahami seperti yang Anda berpikir tentang bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas mesin pencari ke situs Web Anda:

Tags Judul

Sementara Google bekerja untuk lebih memahami arti sebenarnya dari halaman dan penggunaan agresif dan manipulatif de-menekankan (dan bahkan menghukum) kata kunci, termasuk istilah (dan istilah terkait) yang ingin Anda peringkat untuk di halaman Anda masih berharga. Dan single tempat paling berdampak Anda dapat memasukkan kata kunci Anda adalah tag judul halaman Anda.

Tag judul tidak judul utama halaman Anda. Judul yang Anda lihat di halaman biasanya merupakan H1 (atau mungkin H2) elemen HTML. Judul tag adalah apa yang dapat Anda lihat di bagian paling atas dari browser Anda, dan dihuni oleh Halaman kode sumber dalam meta tag:

Panjang tag judul yang Google akan menampilkan akan bervariasi (hal ini didasarkan pada piksel, tidak karakter penting) tapi secara umum 55-60 karakter adalah aturan yang baik di sini. Jika mungkin Anda ingin bekerja di kata kunci inti Anda, dan jika Anda dapat melakukannya dengan cara alami dan menarik, menambahkan beberapa pengubah terkait di seluruh istilah yang juga. Perlu diingat meskipun: tag judul akan sering menjadi apa seorang pencari melihat dalam hasil pencarian untuk halaman Anda. Ini adalah “headline” di hasil pencarian organik, sehingga Anda juga ingin mengambil cara yang dapat diklik tag judul Anda ke rekening.

meta Deskripsi

Sementara tag judul efektif judul pencarian daftar Anda, meta description (elemen HTML meta lain yang dapat diperbarui dalam kode situs Anda, tetapi tidak terlihat pada halaman Anda yang sebenarnya) adalah efektif salinan iklan tambahan situs Anda. Google mengambil beberapa kebebasan dengan apa yang ditampilkan dalam hasil pencarian, sehingga deskripsi meta Anda mungkin tidak selalu menunjukkan, tetapi jika Anda memiliki deskripsi yang menarik dari halaman Anda yang akan membuat orang mencari kemungkinan untuk mengklik, Anda dapat sangat meningkatkan lalu lintas. (Ingat: muncul di hasil pencarian hanya langkah pertama Anda masih perlu untuk mendapatkan pencari untuk datang ke situs Anda, dan kemudian benar-benar mengambil tindakan yang Anda inginkan!.)

Berikut ini adalah contoh dari meta description dunia nyata muncul dalam hasil pencarian:

Konten tubuh

Konten yang sebenarnya dari halaman Anda sendiri, tentu saja, sangat penting. Berbagai jenis halaman akan memiliki yang berbeda “pekerjaan” – aset konten landasan Anda yang ingin banyak orang untuk menghubungkan dengan kebutuhan untuk menjadi sangat berbeda dari konten dukungan Anda yang ingin memastikan pengguna Anda menemukan dan mendapatkan jawaban dari cepat. Yang mengatakan, Google telah semakin mendukung jenis konten tertentu, dan seperti yang Anda membangun salah satu halaman di situs Anda, ada beberapa hal yang perlu diingat:

Tebal & Unik Konten – Tidak ada angka ajaib dalam hal jumlah kata, dan jika Anda memiliki beberapa halaman konten di situs Anda dengan segelintir untuk beberapa ratus kata Anda tidak akan jatuh dari rahmat baik Google, tapi di update umum baru-baru Panda mendukung khususnya lagi, konten yang unik. Jika Anda memiliki sejumlah besar (berpikir ribuan) yang sangat pendek (50-200 kata-kata konten) halaman atau banyak konten digandakan di mana tidak ada perubahan tapi judul tag halaman dan mengatakan baris teks, yang bisa membuat Anda dalam kesulitan. Lihatlah keseluruhan situs Anda: adalah persentase yang besar dari halaman Anda tipis, digandakan dan nilai rendah? Jika demikian, cobalah untuk mengidentifikasi cara untuk “menebal” laman itu, atau check analytics Anda untuk melihat berapa banyak lalu lintas mereka mendapatkan, dan hanya mengecualikan mereka (menggunakan meta tag noindex) dari hasil penelusuran untuk menjaga dari memiliki itu muncul untuk Google bahwa Anda sedang berusaha untuk membanjiri indeks mereka dengan banyak halaman nilai rendah dalam upaya untuk memiliki mereka peringkat.

Engagement – Google semakin bobot keterlibatan dan pengalaman pengguna metrik lebih berat. Anda dapat berdampak ini dengan memastikan konten Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan pencari meminta agar mereka cenderung untuk tetap di halaman Anda dan terlibat dengan konten Anda. Pastikan halaman Anda memuat cepat dan tidak memiliki elemen desain (seperti iklan terlalu agresif atas konten) yang kemungkinan besar akan mengubah pencari off dan mengirim mereka pergi.

“Sharability” – Tidak setiap bagian dari konten di situs Anda akan dihubungkan dengan dan berbagi ratusan kali. Tapi dengan cara yang sama Anda ingin berhati-hati untuk tidak meluncurkan jumlah besar halaman yang memiliki konten yang tipis, Anda ingin mempertimbangkan siapa yang akan menjadi mungkin untuk berbagi dan link ke halaman baru Anda membuat di situs Anda sebelum Anda roll mereka keluar . Memiliki jumlah besar halaman yang tidak mungkin untuk dibagikan atau terkait dengan tidak memposisikan halaman-halaman untuk peringkat yang baik di hasil pencarian, dan tidak membantu untuk membuat gambar yang bagus dari situs Anda secara keseluruhan untuk mesin pencari, baik .

Atribut alt

Bagaimana Anda menandai up gambar Anda dapat berdampak tidak hanya cara bahwa mesin pencari melihat halaman Anda, tetapi juga berapa banyak lalu lintas pencarian dari gambar mencari situs Anda menghasilkan. Atribut alt adalah elemen HTML yang memungkinkan Anda untuk memberikan informasi alternatif untuk gambar jika pengguna tidak dapat melihatnya. gambar Anda bisa pecah dari waktu ke waktu (file bisa dihapus, pengguna mengalami kesulitan menghubungkan ke situs Anda, dll) sehingga memiliki gambaran yang berguna dari gambar dapat membantu dari perspektif kegunaan secara keseluruhan. Ini juga memberi Anda kesempatan lain – di luar konten Anda – untuk membantu mesin pencari memahami apa halaman Anda adalah tentang.

Anda tidak ingin “barang kata kunci” dan menjejalkan kata kunci inti Anda dan setiap variasi kemungkinan menjadi atribut alt Anda. Bahkan, jika tidak cocok secara alami ke deskripsi, tidak termasuk kata kunci target Anda di sini sama sekali. Hanya pastikan untuk tidak melewatkan atribut alt, dan mencoba untuk memberikan gambaran menyeluruh, akurat gambar (bayangkan Anda menggambarkan kepada seseorang yang tidak bisa melihat itu – itulah yang itu ada untuk).

Dengan menulis secara alami tentang topik Anda, Anda menghindari “over-optimasi” filter (dengan kata lain: tidak membuatnya terlihat seperti Anda mencoba untuk mengelabui Google dalam peringkat halaman Anda untuk kata kunci target Anda) dan Anda memberikan diri Anda kesempatan yang lebih baik untuk peringkat untuk berharga dimodifikasi “ekor panjang” variasi dari topik inti Anda.

Struktur URL

Struktur URL situs Anda dapat penting baik dari sudut pandang pelacakan (Anda dapat lebih mudah mengelompokkan data di laporan menggunakan tersegmentasi, struktur URL logis), dan sudut pandang Shareability (lebih pendek, URL deskriptif lebih mudah untuk copy dan paste dan cenderung untuk mendapatkan keliru dipotong lebih jarang). Sekali lagi: tidak bekerja untuk menjejalkan sebagai kata kunci sebanyak mungkin; membuat pendek, URL deskriptif.

Selain itu: jika Anda tidak perlu, tidak mengubah URL Anda. Bahkan jika URL Anda tidak “cukup,” jika Anda tidak merasa seolah-olah mereka berdampak negatif pengguna dan bisnis Anda secara umum, tidak mengubah mereka menjadi lebih kata kunci difokuskan untuk “SEO yang lebih baik.” Jika Anda melakukan harus mengubah struktur URL Anda, pastikan untuk menggunakan (301 permanen) jenis yang tepat dari redirect. Ini adalah kesalahan umum bisnis ketika mereka mendesain ulang situs web mereka.

Skema & Markup

Akhirnya, setelah Anda memiliki semua standar pada halaman elemen diurus, Anda dapat mempertimbangkan akan melangkah lebih jauh dan lebih baik membantu Google (dan mesin pencari lainnya, yang juga mengakui skema) untuk memahami halaman Anda.

Skema markup tidak membuat halaman Anda muncul lebih tinggi di hasil pencarian (itu bukan faktor peringkat, saat ini). Ini memberikan Anda daftar beberapa tambahan “real estate” di hasil pencarian, ekstensi cara iklan lakukan untuk Anda iklan AdWords .

Dalam beberapa hasil pencarian, jika ada orang lain yang menggunakan skema, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang bagus di tingkat klik-melalui berdasarkan fakta bahwa situs Anda menunjukkan hal-hal seperti penilaian sementara yang lainnya tidak. Dalam hasil pencarian lainnya, di mana semua orang menggunakan skema, memiliki ulasan mungkin “meja taruhan” dan Anda mungkin akan menyakiti CTR Anda dengan menghilangkan mereka:

Ada berbagai jenis markup Anda dapat menyertakan di situs Anda – kemungkinan besar tidak akan berlaku untuk bisnis Anda, tetapi kemungkinan bahwa setidaknya satu bentuk markup akan berlaku untuk setidaknya beberapa halaman situs Anda.

 

One thought on “Panduan SEO Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *