Total Bisnis Affiliate Marketing

APA ITU AFFILIATE MARKETING?

Afiliasi pemasaran adalah sebuah model bisnis online di mana Anda bisa mendapatkan komisi untuk menjual produk orang lain. Anda tidak memiliki produk atau layanan yang Anda promosikan di website Anda. Tapi Anda menerima sepotong kue untuk setiap pelanggan membayar Anda kirim ke pedagang.

Mari kita pertimbangkan proses ini analog dengan membeli rumah. Bila Anda tertarik untuk membeli rumah baru, yang menunjukkan Anda di sekitar? Seorang agen real estate. Tapi apakah agen real estate benar-benar memiliki properti ia sedang mencoba untuk menjual?

Tidak, tapi agen tidak menerima komisi untuk setiap rumah dijual.

 

 

WHY IS AFFILIATE MARKETING SUPERIOR TO OTHER STRATEGIES?

Bagi orang yang ingin membuat uang online, pemasaran afiliasi mengalahkan model bisnis online lainnya. Berikut ini alasannya:

Kesederhanaan

Anda tidak harus membuat, memproduksi, menyimpan atau mengirimkan produk yang sebenarnya yang Anda jual.

Pada dasarnya:

  • Anda tidak perlu membeli persediaan.
  • Anda tidak perlu menyimpan barang.
  • Anda tidak perlu mencari cara untuk menerima pembayaran kartu kredit.
  • Anda hanya perlu mengirim pengunjung ke situs web lain.

 

 

Anda tidak akan menjatuhkan ribuan pada ide, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa itu tidak bekerja. Ini investasi minimal, dengan potensi tinggi untuk pendapatan.

No Limits to Expansion

Afiliasi pemasaran adalah fleksibel. Dalam satu atau dua hari, Anda dapat menambahkan sepuluh produk lain ke situs Web atau memperluas ke ceruk yang sama sekali baru.

Berikut adalah daftar keterampilan yang  perlu anda miliki untuk menjadi seorang marketer afiliasi:

CURVE BELAJAR

  • Anda tidak perlu menjadi yang terbaik di desain web.
  • tidak perlu menjadi penulis pemenang penghargaan.
  • Anda tidak perlu pengetahuan khusus apapun.
  • Anda tidak perlu tahu kode html untuk membangun sebuah website.

 

Tentu saja, setelah salah satu keterampilan ini tidak akan menyakiti, tetapi Anda tidak membutuhkan mereka untuk menjadi sukses dengan afiliasi pemasaran. Anda tidak perlu menjadi ahli dalam apa yang Anda promosikan. Berikut adalah semua yang Anda benar-benar perlu untuk berhasil dalam pemasaran afiliasi:

  • keterampilan komputer dasar.
  • Koneksi internet.
  • Kemampuan untuk mengidentifikasi ceruk menguntungkan (yang akan kami membantu Anda untuk melakukan).
  • Pengetahuan dasar apa dan tidak bekerja.

 

Biaya Startup rendah

Dalam hal biaya startup, semua yang Anda akan perlu membeli adalah nama domain ($ 10 / tahun) dan web hosting ($ 100 / tahun).

Layanan autoresponder email ($ 20 / bulan), dan outsourcing tenaga kerja baik biaya opsional. Anda dapat melakukan hampir segala sesuatu sendiri tanpa menghabiskan lagi, tapi banyak afiliasi memilih untuk menyewa orang untuk melakukan hal-hal seperti menulis artikel, grafis desain, dll sering dapat menjadi investasi yang baik untuk menghentikan diri dari terjebak pada hal-hal yang Anda ‘ kembali tidak pandai.

Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya: Apakah ini scam? Tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Afiliasi pemasaran adalah jauh dari scam. Sudah sekitar untuk waktu yang lama, dan itu sebenarnya alasan di balik banyak konten di Internet. Sekarang bahwa Anda seorang afiliasi, Anda akan mulai bercak afiliasi lainnya di mana-mana.

Misalnya, apakah Anda tahu bahwa salah satu program afiliasi tertua di Internet dijalankan oleh Amazon.com? Ada ratusan ribu situs di internet yang mempromosikan produk yang tersedia di Amazon. Setiap kali seseorang mengklik salah satu produk dan pembelian mereka sesuatu – apa pun – di Amazon, situs web yang mendapat komisi..

 

 

WHAT IS INVOLVED IN THE AFFILIATE MARKETING PROCESS?

 

The process of getting a website set up for affiliate marketing has many puzzle pieces that make up the big picture. Generally though, they can be categorized into these four major phases:

Market Research

Tahap pertama adalah melakukan riset atas produk / bisnis yang banyak dicari orang dan laku terjual.

Build Your Website

Tahap kedua adalah membangun sebuah website untuk bisnis afiliasi marketing dengan desain yang mudah dinavigasi dan para pengunjung betah berlama-lama lalu melakukan tindakan untuk membeli melalui link anda..

Get Visitors to Your Website

Tidak ada pengunjung= NO SALES. Banyak cara agar website/blog kita dikunjungi banyak orang untuk mencari referensi tentang sesuatu yang dicarinya, baik itu berbentuk artikel/produk/jasa yangs edang dibutuhkannya.

Optimize Your Website for Sales

Berbagai trik harus diterapkan untuk mengoptimalkan agar para pengunjung melakukan pembelian melalui link afiliasi di web kita

 

 

HOW TO GUARANTEE SUCCESS AS AN AFFILIATE

Untuk berhasil sebagai afiliasi marketer, Anda perlu membekali diri dengan pola pikir yang benar dari kata Berikut adalah cara “pergi.”:

 

  1. Tetapkan Tujuan dan Simpan di Focus

Beri diri Anda sesuatu untuk tujuan untuk. Tuliskan di mana Anda ingin berada di enam bulan: Berapa banyak penghasilan pasif yang Anda ingin menghasilkan? Berapa banyak situs yang Anda ingin membuat? Berapa banyak artikel yang Anda ingin menulis untuk blog Anda?

 

  1. Keseimbangan antara Penelitian dan Aksi

Ada banyak sumber daya, website dan ahli pada topik membuat uang secara online. Ada juga ratusan cara yang berbeda untuk melakukannya, tapi satu-satunya cara Anda akan pernah sukses dengan salah satu dari mereka adalah untuk melihat satu sampai akhir.

Kami tidak mengatakan untuk menjaga pikiran yang tertutup untuk ide-ide dan strategi baru, tapi pastikan Anda menyeimbangkan penelitian Anda dengan nyata, tindakan nyata. Cobalah untuk menghabiskan 20 persen dari waktu belajar Anda, dan 80 persen dari waktu Anda benar-benar MELAKUKAN.

Jika Anda membeli kursus, atau berlangganan strategi tertentu, pastikan Anda benar-benar pergi melalui dengan itu. Jangan mengisi komputer Anda – atau kepala Anda – dengan program yang belum pernah selesai.

  1. Jadilah Pasien dan Nikmati Ride the!

Kerajaan afiliasi Anda tidak akan terjadi setelah beberapa hari duduk di depan komputer Anda. Beri diri Anda

kesempatan! Tongkat dengan itu.Ada ada gunanya mengkhawatirkan tentang apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi di masa depan. Jika anda menekan kemunduran, menerimanya dengan tenang Anda.

 

 

AFFILIATE MARKETING PITFALLS

YOU NEED TO AVOID

 

Untuk menghindari menjadi berkecil hati dengan jebakan afiliasi umum, membuat sendiri menyadari mereka dan solusi mereka sebelum Anda menemukan mereka.

  1. Analisis Kelumpuhan

Kesalahan: pemasar afiliasi Rookie menunda-nunda lebih detail terkecil dan menunda tanpa henti. Mereka mencari pernah sulit dipahami hole-in-one, namun mereka tidak memiliki keberanian untuk mengayunkan klub golf!

Solusi: Satu-satunya cara ke depan adalah melalui eksperimen; mencoba strategi baru dan melemparkan diri di akhir mendalam. Menaklukkan ketakutan melemahkan yang berteriak, “Aku belum siap! Mari kita memperbaiki rinci kecil ini pertama! “Menangkap diri sendiri ketika Anda menunda-nunda, dan mengambil tindakan sebagai gantinya.

  1. Sindrom Obyek Shiny

Kesalahan: Afiliasi pemasar menemukan satu sistem atau pelatihan produk dan mulai mengikutinya. Tapi sebelum mereka sampai akhir dan menyelesaikan proyek, mereka mendapatkan terganggu oleh produk lain dengan janji-janji lainnya dan drop segalanya untuk mengejar arah baru ini. Mereka berakhir dengan sejumlah proyek yang belum selesai, pengetahuan yang tidak lengkap, tidak ada uang dan tidak ada penghasilan!

Solusi: Selesaikan apa yang Anda mulai. Jika Anda memulai kursus pelatihan, pastikan Anda bekerja semua jalan sampai akhir. Ini adalah satu-satunya cara Anda benar-benar akan mendapatkan manfaat apapun tentang hal itu. Jika Anda mengikuti sistem … menyelesaikannya. Sistem setengah jadi tidak akan membuat Anda uang! Lihatlah berapa banyak alat dan produk pelatihan Anda sudah membeli, versus berapa banyak Anda sudah selesai. Jika perlu, mengurangi jumlah milis Anda berada di, atau jumlah blog yang Anda baca. Ada ratusan cara untuk membuat uang di internet, tapi pada saat ini Anda hanya perlu satu. Pilih salah satu, dan kemudian memberikan kesempatan untuk bekerja!

 

  1. Harapan realistis

Kesalahan: Ketika mulai keluar, banyak afiliasi impian menjadi jutawan dalam semalam. Sayangnya, pemasaran afiliasi tidak pil ajaib. Dibutuhkan kerja, dedikasi, dan kesabaran. Banyak menyerah terlalu cepat karena mereka tidak mendapatkan sebanyak yang mereka ingin langsung.

Jika Anda mengejar penghasilan besar dengan belajar untuk menjadi seorang dokter, Anda tidak akan menyerah setelah bulan pertama, mengeluh bahwa Anda tidak melihat uang apa pun. Menjadi afiliasi ahli tidak memakan waktu selama mendapatkan gelar dokter (dan tidak biaya sebanyak, baik) tapi masih ada sedikit belajar untuk melakukan, dan masih dapat mengambil beberapa waktu untuk mulai melihat hasilnya.

Ada tentu potensi untuk mendapatkan sebanyak teman dokter kami. Masalahnya adalah bahwa beberapa orang akan mengklaim bahwa Anda bisa mendapatkan jutaan semalam dengan satu trik sederhana. Ini seperti menjanjikan bahwa Anda bisa mendapatkan gelar dokter dalam surat untuk $ 19,95, dan bahwa Anda kemudian akan dapat mendapatkan uang besar sebagai dokter. Hal ini hanya tidak realistis.

Solusi: Stick dengan itu, menetapkan tujuan yang realistis, dan melihat keberhasilan sebagai maraton, bukan sprint.

 

  1. Pergi untuk “Cepat Buck”

The Kesalahan: Mencoba untuk menemukan “celah” atau cara cepat untuk mendapatkan hasil. Anda akan melihat BANYAK produk yang mengklaim sebagai “rahasia XYZ tidak ingin Anda ketahui.” Tapi jika ada sesuatu yang menjanjikan hasil yang cepat sehingga Anda mungkin tidak benar-benar layak, maka akan  baik) tidak bekerja, atau b) menjadi dorongan sementara yang tidak akan bekerja untuk waktu yang lama – dan kemudian Anda akan kembali di mana Anda mulai.

Yang terburuk adalah “uang cepat” strategi, yang melibatkan spamming link Anda di seluruh Internet, atau menggunakan informasi yang salah di situs Anda untuk memikat palsu di pelanggan. Keduanya bisa membuat Anda dilarang dari program afiliasi Anda, dan kehilangan Anda komisi potensial yang mungkin telah membuat.

Solusi: Berhati-hatilah terhadap klaim bahwa alat tertentu atau strategi akan menghasilkan uang mengalir ke rekening Anda dalam semalam. Bahkan (atau mungkin terutama) di Internet, jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah. Jangan spam link mana pun Anda bisa mendapatkan mereka, dapat mendukung klaim yang dibuat di situs web Anda, dan termasuk afiliasi disclaimer sederhana dan ramah (persyaratan FTC). Pergi setelah “uang cepat” melalui segala cara, etika atau tidak, tidak layak.

 

  1. Bangunan Terlalu Banyak Situs Terlalu Cepat

Kesalahan: Membangun beberapa situs langsung berpikir, “. Lebih banyak situs akan membuat lebih banyak uang” Kemudian, ketika tidak ada situs telah diberikan perhatian penuh dibutuhkan, mereka gagal.

Solusi: Mulailah dengan hanya satu situs afiliasi, dan membangunnya seperti sebuah rumah. Apakah Anda sembarangan meletakkan dasar? Apakah Anda slop kuas cat menetes secara luas di seluruh dinding sehingga karpet yang bernoda? Tentu saja tidak! Membangun website Anda untuk terakhir. Setelah itu didirikan dan dioptimalkan, kemudian beralih ke yang berikutnya.

 

PICKING A NICHE

Sekarang kita siap untuk memulai dan menyelam ke salah satu aspek yang paling penting dari pemasaran afiliasi – pilihan niche dan penelitian kata kunci.

Riset Niche

Jangan tergoda untuk membangun sebuah website di sekitar topik yang Anda cintai sebelum Anda sudah memeriksa apakah ada produk afiliasi yang layak yang dapat Anda mempromosikan. Hanya karena Anda mencintai sesuatu, tidak berarti itu akan membuat uang Anda!

Cara termudah untuk memastikan bahwa Anda akan setelah topik yang dapat membuat uang Anda adalah dengan melihat produk afiliasi pertama. Jika ada banyak produk yang dapat Anda mempromosikan, dan mereka terlihat seperti mereka akan menjual dengan baik, maka Anda ke pemenang.

Tempat yang baik untuk memulai misalnya di Ratakan.com

 

Lots of products,

go ahead!

 

Menemukan Produk Menguntungkan

Pastikan untuk memperhatikan filter Gravity ketika mencari produk di ClickBank, karena pada dasarnya adalah ukuran dari berapa banyak afiliasi yang berbeda membuat penjualan dari produk tertentu. Kami sarankan pengaturan Gravity untuk 6-25 sebagai rentang Anda, karena idealnya yang akan menghindari produk dengan tingkat yang luar biasa dari kompetisi, sambil memastikan bahwa produk terbukti berpotensi untuk menghasilkan uang.

Hal lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah berapa banyak Anda membuat rata-rata untuk setiap penjualan. Ada tiga tokoh yang menarik di sini:

  • $ Awal Per Sale: Ini adalah berapa banyak yang Anda peroleh per penjualan sebelum “back-end” pembelian disertakan. Ini akan memotong Anda dari harga pembelian yang Anda lihat di halaman penjualan untuk produk.
  • Rata-rata% Per Sale: Ini adalah persentase komisi yang Anda peroleh. The $ per penjualan adalah biaya produk x komisi (dengan cut Clickbank dibawa keluar juga).
  • Rata-rata $ Per Sale: ini adalah tokoh penting. Seringkali produk akan membuat penawaran kepada pelanggan mereka setelah mereka telah membeli produk pertama. Mereka mungkin Upsell mereka ke versi “profesional” perangkat lunak, atau menawarkan penawaran hebat pada produk mereka yang lain untuk membeli sebagai sebuah kemasan. Produk juga mungkin menjual pada langganan, yang mendapatkan komisi bulanan Anda daripada komisi satu-off. Semua ini datang bersama-sama untuk memberikan $ rata per penjualan. Ini adalah jumlah rata-rata yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan dari setiap pelanggan. Ini sering BANYAK lebih dari komisi awal yang anda peroleh, jadi sosok yang lebih penting untuk dipertimbangkan.

 

Bila Anda sedang mencari produk untuk mempromosikan, mencari produk dengan $ rata-rata per penjualan setidaknya $ 15, tapi idealnya lebih. Kami juga merekomendasikan mencari produk dengan% rata-rata per penjualan minimal 50 persen. Tidak masalah jika tidak semua produk Anda memenuhi semua kriteria tersebut, asalkan setidaknya beberapa dari mereka. Tetapi lebih banyak produk Anda dapat menemukan yang memenuhi kriteria ini, semakin baik kesempatan Anda untuk membuat uang yang baik.

Mengapa Anda Perlu Lebih dari Satu Produk untuk Mempromosikan

Meskipun tentu mungkin untuk membuat uang dengan hanya satu produk afiliasi yang baik untuk mempromosikan, itu adalah kasus “menempatkan semua telur dalam satu keranjang.” Jika produk yang tidak berakhir menjual dengan baik untuk Anda dan Anda tidak punya orang lain, Anda membatasi kesempatan Anda untuk membuat uang yang baik.

Alasan lain itu baik untuk memiliki beberapa produk untuk mempromosikan: Anda dapat membuat beberapa penjualan untuk pengunjung Anda! Hal ini menjadi sangat menguntungkan jika Anda menjalankan newsletter, di mana Anda terus-menerus mengirim email orang-orang tentang produk yang berbeda – lebih lanjut tentang bahwa dalam Bab 9.

Setelah Anda menemukan setidaknya tiga produk yang baik Anda ingin mempromosikan, dan mereka semua di sekitar topik tertentu, Anda telah menemukan niche Anda! Langkah berikutnya adalah untuk melihat apa lagi yang terjadi di topik itu, sehingga Anda dapat melihat bagaimana persaingan itu.

 

RISET PERSAINGAN

 

You DO want to find the most customer interest for the least competition

Yang MENGEJUTKAN fakta adalah bahwa di mana ada banyak uang yang akan dibuat … biasanya akan ada banyak orang lain yang mencoba untuk mendapatkan sepotong kue mereka! Ini berarti bahwa jalan biasa yang afiliasi gunakan untuk mendapatkan pengunjung ke situs Web mereka akan penuh sesak, seperti jalan bebas hambatan pada liburan akhir pekan.

Ini tidak berarti bahwa tidak mungkin untuk membuat uang di ceruk. Ini hanya berarti bahwa alih-alih mengambil jalan bebas hambatan, Anda mungkin perlu untuk mendapatkan dari rute utama dan mengambil jalan pedalaman beberapa.

Cara termudah untuk menghindari persaingan dalam pasar yang kompetitif adalah untuk mendapatkan sedikit lebih spesifik. Alih-alih berfokus pada topik seperti “berat badan” (ceruk yang sangat menguntungkan dan sangat kompetitif), Anda dapat fokus pada “penurunan berat badan setelah kehamilan,” atau “penurunan berat badan untuk pria.” Ini disebut “sub-niche.”

Sebuah sub-niche dari ceruk besar bisa menjadi luar biasa menguntungkan, dan masih memiliki BANYAK bunga. Jadi jika Anda menemukan ceruk yang tampaknya menjadi ridiculously kompetitif, lihat apakah Anda dapat menggali sedikit lebih dalam.

Apakah Niche Evergreen?

Website Anda adalah hanya pernah serelevan niche. Begitu orang berhenti menjadi tertarik pada topik itu, Anda sudah mati di dalam air. Jika Anda membangun sebuah website 10 tahun yang lalu mempromosikan buku panduan perbaikan VCR, Anda mungkin menemukan bisnis agak datar hari ini.

Ini baik untuk fokus pada topik yang orang selalu akan tertarik. Misalnya, akan selalu ada orang yang ingin menurunkan berat badan. Akan selalu ada orang mengalami kesulitan dengan anjing berperilaku buruk. Akan selalu ada orang-orang dengan masalah hubungan. Ini adalah apa yang kita sebut “evergreen” relung. Jika Anda ingin membangun sebuah website yang akan mendapatkan uang selama bertahun-tahun yang akan datang, pergi dengan niche evergreen.

Cepat Tip: lebih mendesak atau penting produk adalah untuk pasar potensial, yang akan lebih mudah untuk menjual. Anda ingin memilih ceruk di mana produk yang tidak hanya relevan, tetapi cukup penting untuk pelanggan yang kebanyakan dari mereka sudah mencari untuk membeli ketika mereka memulai pencarian mereka. Lebih lanjut tentang ini dalam Bab 10: Cara Membuat Penjualan.

Jika Anda mencari pilihan di mana semua penelitian niche ini dilakukan untuk Anda, AffiloJetpack dilengkapi dengan laporan rinci analisis niche, kata kunci baik diteliti, dan ide-ide konten untuk berbagai ceruk menguntungkan terbukti

 

BUILDING YOUR WEBSITE

Tahap berikutnya dari pemasaran afiliasi melibatkan membangun sebuah website dari mana Anda akan mempromosikan produk afiliasi Anda.

Hari-hari ini sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkan website online, bahkan jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya. Ada banyak alat yang tersedia yang membuatnya jauh lebih menakutkan.

SOLD to ‘yourdomain.com’

Registering a Domain Name

Sebuah nama domain adalah alamat website Anda, seperti dalam www.yourdomain.com.

Kabar baiknya adalah bahwa nama domain yang murah (biasanya sekitar $ 10 / tahun), dan membantu memberikan website Anda berwibawa dan kredibilitas. Kabar buruknya adalah bahwa banyak yang baik sudah diambil.

Memilih nama domain merupakan langkah penting karena pada dasarnya nama bisnis Anda pada keluar dari sini, sehingga banyak orang akhirnya mendapatkan terjebak pada langkah ini – serangan kelumpuhan analisis! Jika Anda butuh sedikit bantuan brainstorming dan membeli domain nama baik, periksa pelajaran ini, “Bagaimana saya memilih nama domain?”

 

web Hosting

 

Setelah Anda telah membeli nama domain Anda, saatnya untuk mulai mencari web host. Setelah semua, apa yang baik adalah rumah tanpa tanah untuk meletakkannya ?

 

Beberapa hal yang harus di lihat keluar untuk saat memilih penyedia web hosting:

  • Apa uptime diiklankan web host? 99,9 persen uptime adalah minimal Anda harus menerima.
  • Bagaimana kualitas dari dukungan pelanggan mereka? Menyerahkan beberapa pertanyaan dan memanggil tim dukungan pelanggan mereka sebelum menyerahkan uang Anda.
  • Berapa banyak ruang penyimpanan Anda akan memiliki? Bertujuan untuk minimal 5 GB ruang penyimpanan.

 

Hati-hati untuk tidak terpaku pada memilih penyedia hosting. Pada akhir hari, penyedia paling shared hosting akan cukup untuk memulai. Setelah situs Anda akan lebih besar dan lebih populer, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang apakah Anda senang dengan hosting Anda, tetapi dalam banyak kasus Anda tidak akan dapat membedakan antara penyedia.

Jika Anda gugup, memilih untuk rencana pembayaran bulan ke bulan (daripada membeli untuk satu tahun depan) sampai Anda yakin Anda senang. Jika Anda memutuskan Anda benci host Anda di kemudian hari, Anda dapat memindahkan situs Anda ke host baru. Sering host baru Anda akan dengan senang hati membantu Anda bermigrasi segalanya lebih.

Untuk informasi lebih lanjut tentang web hosting, serta cara mendaftar hosting Anda dan link nama domain Anda untuk itu, melihat “Apa yang harus Diperhatikan dalam Provider Hosting” pelajaran.

 

Bangunan situs dengan WordPress

WordPress adalah sebuah sistem manajemen konten (CMS) yang memudahkan untuk bahkan technophobe terbesar untuk membangun dan menjalankan sebuah website profesional.

Ini dasarnya perangkat lunak yang dapat Anda instal pada website Anda yang memungkinkan Anda untuk menambahkan konten dan mengubah pengaturan website Anda, semua dari panel admin ramah (bukan menatap layar kode). WordPress adalah gratis, dan memiliki komunitas besar di balik itu, sehingga Anda akan menemukan banyak alat dan dukungan untuk membantu Anda.

Installation: Most hosting providers will have an option inside your hosting control panel to install

WordPress on your website. One of the most popular installers is called “Fantastico,” although lately many hosting companies have been creating their own installers. Check with your hosting provider.

 

CREATING CONTENT

You can either write it yourself, or outsource it to someone else (which we will guide you through).

Konten di situs Web Anda melayani dua tujuan utama:

  1. Untuk menarik orang ke situs web Anda
  1. Untuk meyakinkan orang untuk membeli produk Anda mempromosikan!

Bagaimana Konten Menarik Orang untuk Website Anda?

Jika Anda menulis sebuah artikel tentang agresi anjing, ada kemungkinan bahwa orang yang mencari “agresi anjing” di mesin pencari mungkin menemukan situs Anda. Dengan menulis artikel tentang topik yang berbeda, Anda dapat menarik orang-orang mencari informasi tentang topik tersebut. (Cara Anda membuatnya lebih mungkin bahwa orang-orang ini menemukan halaman ANDA disebut “optimasi mesin pencari,” atau SEO.)

Jika Anda membuat konten yang sangat baik, berguna, menghibur atau informatif, Anda mungkin juga membuat orang lain berbagi konten Anda dengan teman dan penonton mereka. Anda akan mendapatkan pengunjung dari arahan ini, dan link ini ke situs web Anda juga dapat membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Anda lebih mungkin untuk berhasil dalam kedua kasus jika konten Anda adalah baik – tidak hanya rehashed konten yang tidak masuk akal bagi pembaca manusia.

Bagaimana Apakah Anda Meyakinkan Orang Pembelian Sesuatu?

Jika orang mengalami masalah (misalnya, agresi anjing), dan produk Anda mempromosikan memecahkan masalah yang (itu adalah panduan pelatihan anjing), maka Anda memiliki pertandingan yang dibuat di surga. Buat artikel berbicara tentang agresi anjing (atau salah satu jenis agresi anjing), dan kemudian di suatu tempat di artikel Anda Anda bisa menyebutkan ini panduan benar-benar hebat untuk memecahkan masalah agresi .

Umpan konten Anda di prospek dengan masalah, dan Anda membuat hubungan antara masalah dan solusi! Jika prospek mengklik link afiliasi Anda dan membeli produk, Anda mendapat komisi.

Selain memecahkan masalah rakyat dengan produk, Anda juga dapat menulis ulasan produk untuk orang yang sudah tertarik untuk membeli sesuatu untuk memecahkan masalah mereka. Ulasan menarik orang yang sudah di ambang membeli sesuatu, sehingga mereka bisa sangat menguntungkan.

Bagaimana Jika Anda Tidak Bisa Menulis?

Jika Anda “waktu kaya tapi miskin tunai,” menulis artikel Anda sendiri mungkin akan menjadi rencana pertama Anda dari serangan. Tapi jika Anda tidak memiliki banyak waktu (atau menulis adalah tidak benar-benar sesuai dengan kuat Anda) kemudian menyewa orang lain untuk menulis artikel Anda adalah cara yang baik untuk menjaga bola menggelinding.

Kami menyebutnya “outsourcing,” dan Anda akan terkejut betapa mudahnya. Beberapa situs di mana Anda dapat menyewa penulis .

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut dengan mendapatkan konten yang Anda tidak harus menulis sendiri, ada pelajaran gratis di Affilorama yang dapat membantu disebut, “‘Tapi aku bukan seorang penulis!’ Cara mudah untuk mendapatkan konten untuk situs Anda. ”

 

Posting Artikel Anda

Langkah terakhir dalam proses pembuatan konten hanya untuk mengirim artikel Anda di situs Web Anda. Pergi ke “Add posting baru” di WordPress, masukkan judul dan konten untuk posting Anda, dan Anda siap untuk pergi!

Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Matikan terjemahan instanTentang Google TerjemahanSelulerKomunitasPrivasi & PersyaratanBantuanKirim masukan

Anda akan ingin menambahkan beberapa gambar berkualitas tinggi untuk posting Anda. Anda dapat mencari Google untuk “gambar saham gratis” atau “bebas fotografi saham” dan banyak situs akan muncul bagi Anda untuk menjelajahi.

Anda juga bisa pergi ke situs-situs seperti iStock untuk dapat membeli gambar. Relatif, situs-situs seperti Pasar Creative menyediakan gambar yang lebih sedikit, tetapi mereka pada umumnya sangat bagus dan artistik, serta besar dan murah. Kadang-kadang Anda akan dapat menemukan apa yang Anda butuhkan di Gambar Gratis.

Anda tidak boleh mencuri gambar dari situs-situs lain. Tidak hanya itu tidak etis (bagaimana Anda ingin seseorang membuat uang dengan mencuri kerja keras yang telah Anda lakukan?) – Menggunakan materi berhak cipta yang tidak memiliki izin untuk menggunakan bisa mendapatkan Anda ke dalam kesulitan hukum.

 

Jenis lain dari Konten

Artikel dan posting blog adalah jenis konten yang paling umum untuk pemasaran afiliasi, tetapi merasa bebas untuk cabang dan bereksperimen dengan jenis media lain jika mereka menarik bagi Anda. Anda bisa

melihatke dalam format yang lebih visual seperti:

 

EMAIL MARKETING

Email Marketing adalah metode mencoba dan benar dari terus menjual ke target pasar. Jika Anda ingin membuat sebagian besar dari pengunjung situs Anda, informasi berikut ini sangat penting:

 

Apa Email Marketing?

Jika Anda mengirim email dengan pesan komersial yang memiliki niat menghasilkan penjualan, Anda terlibat dalam pemasaran email. Tujuan utamanya adalah untuk membangun sebuah mailing list yang ditargetkan, dan menghasilkan bagi mereka serangkaian newsletter yang ditulis yang menyebabkan penjualan.

 

SUNDAY MONDAY TUESDAY WEDNESDAY THURSDAY FRIDAY SATURDAY
1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
NEWSLETTER NEWSLETTER

 

 

13 14 15 16
NEWSLETTER NEWSLETTER
20 21 22 23

17       18   19

 

24 25 26

 

27 28 29 30 31

 

Mengapa Harus Anda Lakukan Ini?

 

Untuk memberikan rasa pemasaran email dilakukan dengan benar, salah satu newsletter email yang Mark Ling dikirim membuatnya seperempat juta dolar (yang $ 250.000) dalam empat hari datar. Ini tidak terjadi seperti itu langsung dari kelelawar tentu saja, tapi jelas ada potensi yang sangat kuat dalam metode pemasaran.

 

Pada dasarnya, di sini adalah manfaat:

  • Anda dapat membuat beberapa penjualan dari prospek.
  • Anda dapat membuat orang datang kembali ke website Anda.
  • Anda dapat terus berbicara dengan orang bahkan jika mereka tidak pernah datang kembali ke website Anda.
  • Jika sumber lalu lintas Anda mengering (misalnya, jika peringkat mesin pencari Anda menjatuhkan), Anda masih memiliki daftar Anda, sehingga Anda masih memiliki bisnis.
  • Orang lebih cenderung untuk membeli dari Anda ketika mereka mempercayai Anda, dan akan mereka mempercayai Anda lebih jika mereka mendengar dari Anda sering.
  • Anda dapat menghasilkan arus kas yang besar untuk bisnis Anda dengan membonceng peluncuran produk. Anda dapat membangun hype dan kegembiraan dengan daftar Anda, sehingga ketika hari peluncuran datang, semua orang sudah siap dan menunggu untuk membeli. (Ini adalah bagaimana Anda membuat uang yang sangat besar sebagai afiliasi.)

 

 

Apa yang Anda Harus Memulai?

Email marketing tidak mengambil banyak untuk memulai, tapi di sini adalah dasar-dasar:

Pada dasarnya, di sini adalah manfaat:

  • Sebuah formulir pendaftaran, dan opt-in menarik: Ini merupakan insentif bagi orang untuk mendaftar ke milis Anda, dan sarana bagi mereka untuk melakukannya. Opt-in biasanya mengambil bentuk laporan gratis, tapi e-buku gratis, wawancara, program dan hadiah juga populer. Anda memberikan sesuatu yang berharga untuk pelanggan potensial untuk mengumpulkan email mereka.
  • Sebuah autoresponder: ini drip-feed konten Anda kepada mereka yang telah mendaftar sehingga Anda tidak perlu secara manual mengirimkan email masing-masing. Layanan yang paling populer untuk hal ini mencakup aweber, MailChimp dan FlutterMail. Anda dapat terus berbicara dengan orang bahkan jika mereka tidak pernah datang kembali ke website Anda.
  • Isi untuk daftar newsletter Anda: ini adalah bagian tersulit, dan mengapa

 

Kata-kata akhir tentang Email Marketing

Hal yang paling penting untuk mengambil dari bab ini adalah bahwa newsletter Anda harus bernilai tinggi untuk menjadi efektif: Pertama 10 newsletter khususnya harus rapi. Bertujuan untuk 500 kata per buletin, dengan sesekali mendalam 1.000-worder.

Juga, ingat bahwa tujuan di sini adalah untuk menginformasikan dan menginstruksikan. Kehalusan diperlukan saat menjual, sehingga membuat penawaran Anda cocok mulus ke newsletter.

 

GETTING VISITORS TO YOUR WEBSITE

Semakin banyak lalu lintas Anda bisa datang ke website Anda, potensi Anda yang lebih tinggi untuk penjualan! Karena itu, afiliasi telah menghabiskan waktu yang lama mengembangkan dan menyempurnakan metode untuk melakukan hal itu, termasuk:

  1. Search Engine Optimization (SEO atau)

Pro: Ini gratis. Anda bisa mendapatkan banyak pengunjung jika Anda peringkat yang baik untuk istilah pencarian populer.

Cons: Ini bisa sulit, jika Anda berada di ceruk kompetitif. Ini tidak instan, baik. Bahkan, dapat mengambil bulan untuk melihat gerakan di peringkat Anda. Hal terbesar yang harus dilakukan masih membangun link. (Memiliki konten yang mengagumkan yang secara alami ingin orang untuk berbagi memudahkan!) SEO juga rentan terhadap algoritma update, lebih jadi jika Anda menggunakan alat atau strategi yang dirancang untuk meningkatkan peringkat Anda dengan cepat (sehingga Anda bisa melihat lalu lintas lenyap dalam semalam). Jika terlalu mudah, kemungkinan besar, itu akan berhenti bekerja dan akhirnya menendang Anda di gigi dalam perjalanan turun.

 

.Paid Traffic

Pro: Ini instan, sehingga Anda dapat mulai mendapatkan lalu lintas cepat. Hal ini dapat sangat ditargetkan juga. Anda dapat melihat iklan dan kata kunci melakukan yang terbaik, sehingga Anda dapat fokus pada mereka. Ini scalable … pada dasarnya, setelah Anda menemukan sesuatu yang bekerja, Anda hanya bisa menuangkan lebih banyak uang (lebih banyak eksposur) untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Cons: Biayanya uang. Anda perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan lebih dari Anda menghabiskan. Hal ini dapat mengambil beberapa trial and error sebelum Anda menemukan kombinasi kata kunci iklan halaman / / arahan yang tepat yang membuat Anda keuntungan. Jika Anda baru untuk pemasaran afiliasi, Anda mungkin tidak tahu daerah mana Anda akan salah dalam.

Catatan: Jenis utama dari iklan dibayar Anda akan menemukan adalah membayar-per-klik iklan (PPC). Ini adalah topik besar, sehingga untuk informasi lebih lanjut memeriksa serangkaian pelajaran gratis di PPC di Affilorama.

Pemasaran 3. Sosial Media

Pro: potensi Anda untuk menjangkau khalayak yang besar di media sosial adalah hampir tak terbatas. Jika Anda bisa mendapatkan pengguna media sosial untuk berbagi konten Anda, maka teman-teman mereka akan mempercayai rekomendasi, dan mudah-mudahan bahkan menyebarkannya ke teman-teman mereka sendiri. Berbagi-riak-efek ini mendapatkan konten Anda di luar sana, dan jika konten yang berisi link ke website Anda, peluang Anda mendapatkan lebih meningkatkan lalu lintas secara dramatis.

 

Cons: Hal ini membutuhkan sedikit waktu dan usaha, karena Anda harus tetap up! Mana yang Anda lebih memperhatikan, teman-teman yang Anda dengar dari sering, atau orang-orang yang belum melakukan upaya untuk tetap berhubungan? Posting secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu.

 

Platform media sosial utama adalah sebagai berikut:

  • Facebook: Facebook adalah anak besar di blok media sosial. Ini adalah kedua yang paling-mengunjungi situs web di dunia (hanya Google menerima lebih banyak pengunjung dari Facebook). Anda perlu mulai halaman untuk website Anda sebagai sebuah merek, dan menjadi aktif. Anda perlu meng-upload konten media yang kaya seperti gambar dan video, bersama potongan yang menarik.

 

Tujuannya adalah untuk menarik lalu lintas bertarget dari Facebook ke situs Web Anda.

yourwebsite.com

  • Twitter: Twitter adalah rumah dari gigitan berukuran berbagi informasi di antara teman-teman. Ada maksimal 140 karakter per tweet yang. Membuat account untuk website Anda sebagai sebuah merek, dan menggunakan #hashtags danSebutan untuk mendapatkan website Anda perhatikan.

 

Untuk informasi lebih lanjut, lihatlah pelajaran Affilorama, “Cara Menggunakan Twitter untuk Afiliasi.”

  • Google+: Google+ memiliki “+1” sistem untuk menyukai konten, yang memiliki korelasi dengan peringkat tinggi. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menggunakan Karangan, yang menempatkan nama dan foto di samping isi Anda telah menghasilkan dalam hasil pencarian. Ini tidak keajaiban untuk kredibilitas Anda dan meningkatkan tingkat klik-melalui untuk artikel Anda.

 

Karangan adalah alasan yang akan Anda beroperasi di Google+ seperti dirimu sendiri daripada merek.

Untuk informasi lebih lanjut, lihatlah pelajaran Affilorama, “Cara Menggunakan Google Plus untuk Afiliasi.”

Strategi khusus

Dalam hal lalu lintas generasi, membayar untuk mempertimbangkan dua metode tambahan di bawah. Informasi lebih lanjut tentang kedua strategi, serta beberapa orang lain dapat ditemukan di Affilorama pelajaran gratis, “5 ‘lupa’ metode lalu lintas Anda dapat menggunakan hari ini.”

 

  1. Kindle E-Book Lalu Lintas

Anda dapat menulis atau outsourcing laporan singkat dan e-buku untuk menarik lalu lintas dari pasar Amazon Kindle. Anda akan menempatkan link ke website Anda dalam konten manapun yang relevan, dan menyebutkan merek Anda di header atau footer catatan.

Strategi ini sangat kuat ketika Anda bermitra dengan program Amazon PPK Pilih, dimana Anda memberikan Amazon hak eksklusif untuk mendistribusikan e-book selama tiga bulan. Dengan program ini, Amazon memungkinkan Anda untuk memberikan e-book secara gratis selama lima hari pertama, yang dapat melakukan keajaiban untuk lalu lintas Anda.

 

  1. MEMBANGUN merk

Halus mengasosiasikan semua media didistribusikan dan membantu masukan masyarakat dengan merek Anda untuk membangun sebagai entitas dikenali secara online. Jika Anda melakukan ini dengan baik, orang lain akan mengidentifikasi dan kepercayaan konten Anda atau masukan lebih mudah.

Ketika website Anda adalah semua diatur, dan artikel Anda siap untuk pergi, properti virtual Anda 95 persen selesai – perancah baru saja dihapus. Sekarang saatnya untuk mengoptimalkan situs Anda untuk penjualan.

 

HOW TO MAKE MORE SALES

Mendapatkan orang ke situs Anda adalah satu hal, tetapi jika Anda tidak bisa meyakinkan mereka untuk pergi melalui ke pedagang dan membeli, Anda tidak akan membuat satu sen. Jadi bagaimana Anda mendapatkan bola menggelinding?

  1. Pastikan Anda Tambah Link Afiliasi Anda

Telanjang minimum yang perlu Anda lakukan untuk memulai komisi produktif adalah hanya untuk menambahkan link afiliasi Anda ke halaman di mana pengunjung Anda dapat klik di atasnya. Anda bisa ambil link afiliasi Anda dengan mengunjungi situs program afiliasi (atau ClickBank, apakah itu produk ClickBank). Perhatikan bahwa link afiliasi sering dapat terlihat sedikit aneh.

http://ef494bjvc01n1q401bblx5zzdx.hop.clickbank.net/

Salin kode berikut hoplink HTML dan menambahkannya ke halaman web Anda:

<a href=”http://ef494bjvc01n1q401bblx5zzdx.hop.clickbank.net/” TARGET=”_top”> Klik Disini! </a>

Dalam hal ini, Anda dapat ambil bagian atas (hitam) alamat website dan menambahkannya ke situs web Anda menggunakan “menyisipkan link” tombol, atau jika Anda memiliki akses ke kode sumber situs web Anda, Anda bisa ambil bagian bawah (biru) Link dan hanya paste ke dalam kode Anda. Hanya mengubah kata-kata “Klik di sini!” Mengatakan apa pun yang Anda ingin link untuk mengatakan.

Bahwa menjadi minimal, jika Anda ingin meningkatkan peluang membuat lebih banyak penjualan, ada beberapa langkah tambahan yang dapat Anda ambil …

 

  1. Membangun Link Anda Ke Artikel Anda

Apakah Anda memiliki sebuah artikel di situs Web Anda yang berbicara tentang bagaimana Anda dapat menghentikan anjing dari menggali? Apakah Anda tahu dari produk afiliasi yang JUGA berbicara tentang cara-cara yang baik untuk menghentikan anjing menggali, dan banyak lagi selain?

Mengapa tidak mencoba santai menyebutkan ini dalam perjalanan dari artikel Anda? “Saya sudah memberikan beberapa tips untuk membantu menghentikan penggalian anjing Anda, tapi karena penggalian

bisa menjadi tanda masalah yang lebih dalam dalam perilaku anjing Anda, saya sangat menyarankan DogTrainerProExpress. Ia mendapat akar masalah perilaku anjing Anda, dan menawarkan panduan yang lebih rinci untuk menghentikan masalah menggali. ”

Dalam satu paragraf kecil, Anda sudah membuat hubungan antara masalah pengunjung Anda adalah memiliki, dan produk yang akan menyelesaikannya. Audiens Anda lebih mungkin untuk mengklik pada link dari banner berkedip besar di bagian atas halaman Anda.

  1. Hati-hati dengan Banner

Sebagian besar pengguna web savvy hari ini telah melihat banner atau dua dalam hidup mereka. Ada istilah, “kebutaan banner,” yang menggambarkan bagaimana kita telah belajar untuk menghilangkan mereka spanduk, tidak peduli berapa banyak mereka flash dan berdenyut dan (kadang-kadang) gepeng di layar.

Jika Anda benar-benar ingin pengunjung Anda untuk memperhatikan produk yang Anda merekomendasikan, Anda harus menunjukkan kepada mereka mengapa hal itu relevan dengan apa yang mereka butuhkan SEKARANG. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan hanya untuk memberitahu mereka, dalam kata-kata. Jelaskan kepada mereka seperti Anda akan menjelaskannya kepada teman.

“Anda mengalami masalah ini? Oh, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan, tetapi jika Anda benar-benar ingin sampai ke bawah itu saya akan merekomendasikan XYZ. ”

  1. Memiliki Link Menuju Puncak Page

Jangan berasumsi bahwa pengunjung ke halaman Anda akan membaca semua jalan ke bawah. Banyak orang yang terburu-buru, atau hanya tidak suka membaca! Jangan takut untuk menempatkan link lebih dekat ke bagian atas halaman serta di bagian bawah.

  1. Berikan Orang Sesuatu yang Dapat Dilakukan di Akhir

Ketika seseorang mencapai bagian bawah halaman di situs web Anda … apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya? Banyak afiliasi buang kesempatan ini dengan meninggalkan kosong. Pengunjung selesai membaca sebuah artikel dan kemudian tekan saja tombol “back” karena tidak ada lagi bagi mereka untuk melakukan!

Jika Anda ingin orang untuk mengklik ke produk afiliasi, memiliki uraian cepat (seperti di atas), memberitahu mereka tentang produk.

Jika Anda ingin mereka untuk mendaftar untuk newsletter Anda, memiliki kotak pendaftaran (dan menjelaskan mengapa hal itu akan membantu mereka dengan masalah mereka saat ini memiliki).

Jika Anda ingin mereka untuk membaca lebih banyak artikel di website Anda, memiliki link ke beberapa artikel lain yang mereka mungkin akan tertarik.

Jangan meninggalkan mereka menggantung, atau Anda akan kehilangan mereka!

 

Targeted Market

 Eectively Placed Links

Call to Action

 

  1. Target Orang yang Sudah Ingin Beli

Seperti disebutkan dalam pasal 6, “Memilih Niche,” ini dimulai tepat dari awal perencanaan situs web Anda dan membuat konten Anda. Anda ingin mencoba untuk merebut buah tergantung rendah – mudah menjual. Dan orang-orang yang paling mudah untuk menjual kepada orang-orang yang sudah tertarik untuk membeli, dan hanya mencari pendapat seseorang tentang apa yang harus mereka beli.

Orang-orang yang sudah tahu tentang produk dan mungkin sudah melihat halaman penjualan produk akan sering mencari “Produk X ulasan” atau “Nama Perusahaan ulasan” sebelum mereka membeli untuk memeriksa apakah produk tersebut memiliki reputasi yang baik. Jika Anda dapat membuat review bahwa produk yang meyakinkan mereka bahwa, ya, itu akan menjadi pembelian yang baik, itu mudah dijual.

Orang-orang yang tidak tahu tentang produk tertentu, tetapi tahu bahwa mereka membutuhkan sesuatu akan sering mencari hal-hal seperti “terbaik buku pelatihan anjing” atau “online terbaik kursus bahasa Spanyol.” Mereka sedang mencari seseorang untuk memberitahu mereka yang mana mereka harus membeli. Jika Anda bisa membuat daftar pilihan yang baik, dengan uraian tentang siapa mereka cocok untuk dan mengapa mereka besar, dan kemudian link ke website merchant, itu mudah dijual, juga. Tidak semudah itu “produk X review,” tapi masih cukup mudah.

Banyak afiliasi membuat sebagian besar penjualan mereka dari ulasan produk. Ini macam kata kunci yang sering cukup mudah untuk peringkat yang baik untuk juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *